Tools Untuk Travian seperti Cheat

Diposting oleh dedy kurniawan | 02.47 | , | 3 komentar »

Mungkin ada beberapa teman - teman yang merasa putus asa  karena sering diraid dan yang lebih parahnya lagi dihancurkan oleh catapult sampai - sampai delete akun. Hal tersebut masih bisa dimaklumin jika masih berada di tahap awal permainan (1-3 hari setelah masa perlindungan habis), karena nantinya akan mempengaruhi permainan anda kedepannya.

Saya menyarankan agar anda bermain agresif pada awal-awal permainan, hari pertama bangun barak, sda lvl 1, riset pasukan yg paling murah sebayak 10 biji, langsung berangkat raid. Nah hasil raid tersebut digunakan untuk membuat pasukan lagi agar traffic raiding anda padat dan hasilnya memuaskan. Ingat raidlah kira - kira tetangga anda yang kira2 tidak begitu aktif, karena jika salah pilih maka anda akan mengalami kerugian dan nantinya akan mendapatkan musuh yg hebat di awal permainan.

Pasti anda akan bertanya, "bagaimana mengetahui desa yg dapat menjadi kriteria lahan farm?". Sekarang ini banyak tools dari website yang dapat membantu kita dalam bermain travian tapi bukan cheat loch. Berikut ini adalah link situs yang dapat mengetahui desa mana yang aktif dan tidak, sehingga kita tidak salah pilih dalam mencari target raid. Silahkan anda klik disini, untuk menggunakannya tinggal disetting saja sesuai server dan kordinat anda bermain.

Tools selanjutnya adalah greasemonkey, tools ini berfungsi untuk membantu anda ketika ingin menyerang, membantu teman, mengirim sda dan lainnya secara efektif. Tapi tools ini hanya berlaku jika anda menggunakan browser mozila firefox, karena tools ini berupa add on mozila. Silahkan klik disini, untuk mendownload tersebut. Setelah selesai mendownload dan menginstalnya, silahkan anda merestart firefox anda. Jika add on tersebut telah terinstall maka akan muncul lambang monyet disebelah kanan bawah browser anda. Untuk mengenable ato disable cukup klik kiri pada gambar monyet itu. tentunya klo sedang maen travian dan tools pendukungnya aktif jangan sampe di disable ya.

Langkah kedua adalah dengan menambahkan script, caranya jg cukup mudah. Masuk ke http://userscripts.org, dikolom search ketikkan "travian". Atau langsung saja klik disini. Disitu tersedia banyak script pendukung travian, sebagai pemula anda bisa mulai dengan menginstal "Travian3 Beyond - ML&CN" sudah cukup banyak tools yang membantu yang bisa didapat. klik aja Travian3 Beyond - ML&CN kemudian akan muncul halaman baru, di kanan atas klik "INSTAL".

Langkah terakhir, silahkan anda login ke akun travian anda maka nanti anda akan melihat perbedaan dari sebelumnya. Yup, akan ada tambahan shortcut disetiap bangunan dan timer SDA. Semoga bermanfaat, dan jika anda belum mendaftar silahkan klik Daftar Travian.

Artikel Terkait



3 komentar

  1. Muhammad Jumani // 2 Januari 2010 pukul 18.08  

    fren aku minta artikelnya yah !

  2. Anonim // 8 Juli 2010 pukul 16.32  

    Thanks gan...

  3. Anonim // 20 Juli 2011 pukul 16.04  

    gan izin copy paste .. thank's.

Posting Komentar