TRAVIAN game browser

Diposting oleh dedy kurniawan | 02.34 | , | 4 komentar »

Awalnya saya bermain game ini hanya untuk iseng - iseng saja, eh ngga taunya malah keterusan. Pertama saya punya modem cdma Starone, namun setelah rajin bermain travin, saya mengganti modem dan koneksi menggunakan M2 dikarenakan borosnya penggunaan pulsa, yg awalnya cuma buat browsing eh malah buat maen game. Di TRAVIAN ini saya bermain di server id2, idx dan sedang dalam proses mendaftar di server id5. Dalam game ini kita akan belajar banyak hal, mulai dari arti persahabatan, permusuhan, intrik & politik, semua itu akan kita temui dalam game ini. untuk mencobanya klik disini

Dalam game ini kita akan memilih 3 suku bangsa untuk kita mainkan. Ada suku Teuton yang memiliki kelebihan dalam menyerang, hal ini dapat terlihat dari murahnya biaya peralatan militer dan pelatihan tentara, tidak heran jika Teuton terlahir sebagai bangsa perampok yang kejam. Suku Galia merupakan bangsa yang lebih mengedepankan pertahanan, tapi kemampuan menyerangnya juga tidak kalah. Yang terakhir adalah suku Romawi, suku iniimbang dalam hal menyerang dan bertahan, kelebihannya dapat membangun 2 bangunan sekaligus, maka jangan heran jika perkembangan populasi suku Romawi sangat pesat. Tapi dibalik kelebihannya itu, terdapat kekurangannya yaitu mahalnya biaya produksi tentara dan konsumsi makanan yg terbilang sangat boros.

Pada awalnya saya mendaftar di server id2 pertengahan bulan desember 2008, disana saya memainkan suku Galia, disana kehidupan desa saya cukup makmur karena dari awal maen sampe sekarang, saya tidak pernah diserang oleh pemain lain. Disana saya sudah pernah bergabung dengan 2 aliansi, di aliansi pertama saya lah, saya banyak belajar tentang permainan ini karena diberitahu teman saya yang merupakan ketua aliansi tersebut. Tapi sayang karena memiliki masalah personal dengan lain dan kalah perang, akhirnya ketua aliansi saya tersebut delete akun, maka aliansinya pun jadi tidak terurus. Selanjutnya saya bergabung dengan aliansi peringkat TOP 30. Dan sekarang saya telah memiliki 2 desa dengan tentara yg lumayan lah..

Sedangkan di server speed atau idx, saya juga memainkan galia. Diserver ini kita dituntut bermain lebih aktif, karena produksi sumber daya, waktu pelatihan pasukan dan waktu membangun lebih cepat 3 kali dari server lainnya.
Disini saya juga sempat bergabung dengan 2 aliansi, aliansi pertama saya kalah perang namun tiba-tiba saya dikeluarkan dari aliansi tanpa ada penjelasan yg jelas. Kemudian saya bergabung dengan aliansi yg saat ini berada di peringkat TOP 10, pada awalnya aliansi saya ini berada di peringkat 20 besar, namun karena kerja keras dan kekompakan, kami bisa mencapai hasil sekarang. Disinilah saya belajar arti loyalitas, tanggung jawab dan disiplin. Sekarang saya telah memiliki 7 desa ( 2 hasil merampas desa orang ), dan tentu saja pasukan > populasi.

Tujuan akhir dari game TRAVIAN ini adalah mengalahkan bangsa Natar yang dimainkan oleh NPC, kemudian merebut script pengetahuan dan mendirikan bangunan WOTW ( Wonder Of The World) sampe level 100. Namun tidak semudah itu, bangsa Natar memiliki kelebihan dari 3 suku yang ada, seperti kemampuan pasukan yang lebih hebat dan lebih cepat. Satu-satunya cara adalah dengan saling menggalang kakuatan dan sesegera mungkin mengalahkannya pada saat awal kemunculannya.
kemunculan bangsa Natar pada sever normal setelah 300 hari server dibuka, sedangkan untuk server speed akan datang setelah 100 hari server dibuka.

Artikel Terkait



4 komentar

  1. Anonim // 28 April 2009 pukul 06.53  

    masih pemula n lg belajar nic... makasih ya..

  2. g brnama // 14 Mei 2009 pukul 16.13  

    cuma itu?

    ad g ya cheatna?

  3. dinginkale // 14 Mei 2009 pukul 17.47  

    untuk cheat gk bro, klo software pembantu ada. kayak pake add on nya mozila yg grease monkey, trus instal script nya travian..

  4. Anonim // 15 Agustus 2011 pukul 15.07  

    jnnnnnnnnnnnnnnk

Posting Komentar