dragonadopters, another version of tamagochi

Diposting oleh dedy kurniawan | 00.52 | | 1 komentar »

Bagi teman - teman mungkin game ini sudah tidak asing lagi, game yang boleh dibilang sebagai peliharaan kita ini mengingatkan saya dengan Tamagochi dulu. permainannya hampir mirip, cuman di game ini, kita hanya bertugas untuk memberi makan naga kita agar tidak kelaparan dan selalu rajin mengunjunginya agar cepat tumbuhnya. Jika teman - teman lupa memberinya makanan, jangan khawatir karena naga kita ini tidak akan mati, hanya saja jika sampai pada tingkat lapar, produksi sumber daya yang dihasilkan menjadi tidak maksimal.
pada awal maen kita diberi sebuah telur, yang nantinya akan tumbuh menjadi anak naga, remaja dan dewasa. Untuk meningkatkan pertumbuhannya, maka ajaklah teman anda untuk mengunjungi web naga anda ini.. pada saat memilih telur naga, kita akan disuruh memilih jenis naga yang ada seperti western dragon, wyvern dragon, Lizardus, Dino dan Fur dragon. kemudian kita akan memilih elemen yang nantinya akan mempengaruhi warna naga kita, seperti : Earth, Water, Fire dan Air.
Selain memberi makan dan mengunjungi naga, kita dapat memberikan beberapa item yang dapat memberikan efek - efek khusus. Item ini dapat kita dapatkan dengan menukarkan sumber daya yang kita hasilkan dengan pemain lain.

coba dech teman - teman klik naga saya ada di halaman depan, sebelah kanan atas blog saya ini..

Artikel Terkait



1 komentar

  1. Unknown // 3 Maret 2010 pukul 12.38  

    manteb gan...
    thx infonya..
    theme blognya sama nih ma gw.heheheh...

Posting Komentar