Tips Mengatasi Eror Login Yahoo Messanger 9

Diposting oleh dedy kurniawan | 21.42 | 2 komentar »

Yahoo messanger merupakan suatu media komunikasi yang dipakai saat ini untuk saling berhungunan dengan teman - teman kita. Saat saya maen Travian juga saya selalu mengaktifkan YM saya untuk saling berkomunikasi, membahas strategi aliansi, penyerangan bahkan cuma untuk ngobrol santai saja.
Tetapi sejak 2 hari ini, Yahoo Messanger 9 saya eror karena tidak bisa sign in. Mungkin beberapa dari anda memiliki masalah yang sama dengan saya. Disini saya cuma ingin berbagi masalah yang pernah saya hadapi ini. Okey kita mulai dari perkiraan masalah, 2 hari yang lalu saya memasang speedy office, kemudian saya mencoba koneksinya dengan hasil yang sangat baik namun tidak dengan Yahoo messanger saya.

Setiap saya sign in pasti muncul tulisan seperti gambar dibawah ini



Bagi teman-teman yang memiliki masalah yang sama yaitu muncul keterangan Error Yahoo Messengger 9 ( Error 81003005 : dan Error 81003004 ), mungkin bisa mengikuti cara ini :
1. Buka internet explorer anda walaupun bukan browser yang anda pakai saat ini, pada menu bar klik Tools -> Internet Option.
2. Klik bagian LAN Setting yang terletak dibagian paling bawah sebelah kanan.
3. Kemudian pada kotak selanjutnya hapuskan centang di bagian proxi server, sehingga bagian yang dicentang hanya Automatically detect setting.
4. Klik ok, tutup IE anda selanjutnya restart kompi anda dan silahkan nyalakan YM anda.

Artikel Terkait



2 komentar

  1. Racoon // 25 Mei 2009 pukul 04.12  

    membantu ngt infonya.. thx 4 infonya ya sob..

  2. admin // 2 Juni 2009 pukul 21.32  

    Saya kok lebih suka YM 8 ya.

Posting Komentar