Cara Mengalahkan Pets di MyBrute

Diposting oleh dedy kurniawan | 23.44 | , , | 0 komentar »

Mungkin sebagian teman-teman yang bermain mybrute akan menghindari lawan yang memiliki pets atau binatang peliharaan ( seperti saya hehehe ). Beberapa kelebihan pets adalah memiliki agility dan speed yang tinggi, bisa menyerang beberapa kali seperti anjing dan serigala/panther. Sedangkan Beruang, dilihat dari bentuk fisiknya saja sudah kelihatan mengerikan ini memiliki HP yang tinggi dan dapat memberikan damage yang besar kepada anda. Bagaimanapun kelebihan memelihara pets ini juga memiliki kekurangan yaitu HP anda akan berkurang. Seberapa banyak berkurangnya ? itu tergantung pets apa yang anda miliki.

Celah inilah yang dapat anda gunakan untuk mengalahkannya. Jika anda memiliki salah satu atau beberapa skills anti pets maka kenapa anda mesti takut, pets mereka akan menjadi tidak berguna. Berikut ini adalah skills anti pets yang handal :

1. Net = menjebak pets dan membuatnya tidak berguna.

2. Bomb = Skill ini bagus untuk menghadapi pets anjing, memberikan damage 10-20 HP.

3. Cry of the Damned = Skill ini membuat semua pets lawan anda kabur, sangat keren bukan ?

4. Hypnosis = Skill ini berguna untuk mencuri pets lawan anda dan membuatnya bertarung dipihak anda.

Apalagi jika karakter mybrute anda memiliki agility yang tinggi, maka anda dapat dengan mudah menghindari setiap serangan sambil menunggu saah satu skill diatas keluar.

jangan lupa daftar mybrute disini, biasanya 50% yang daftar lewat sini dapat pet loh.

Semoga bermanfaat

Artikel Terkait



0 komentar

Posting Komentar