Tips login CIAO terbaru

Diposting oleh dedy kurniawan | 15.36 | | 7 komentar »

sedih rasanya ketika pihak ciao.com melakukan banned terhadap member yang ada di Indonesia, otomatis pendapatan dollar saya jadi berkurang. Menurut kabar, mereka melakukan pembersihan member yang melanggar TOS dan salah satunya negara kita jadi sasaran blacklist mereka.

Mulai dari masalah login pertama yang saya temui, berkat informasi dari teman - teman akhirnya dapat diatasi dengan trik login dengan cara mengklik foto member yang ada. Setelah beberapa minggu berjalan masalah kembali muncul, ketika saya login dengan tips sebelumnya muncul keterangan bad request. Pada awalnya saya berfikiran mungkin ada perbaikan sistem di server mereka karena banyaknya member yang bergabung. Setelah beberapa hari, masalah masih berlanjut kemudian saya kembali mencari informasi. Dan ternyata pihak ciao memblaclist proxy dari indonesia.

Saya juga mendapat tips dari teman - teman dengan mengunakan proxy dari luar negeri dan menggunakan software tertentu. Saya berhasil login, tapi membutuhkan proses waktu yang lama dan ada beberapa teman yang masih kesulitan login dengan cara tersebut. Kembali saya mendapat informasi dari teman, dengan menggunakan tips baru yang lebih cepat dan tidak terlalu repot. Caranya dengan menggunakan google translator.

Silahkan masuk ke translate.google.com, kemudian ketikan www.ciao.com di bagian kolom translate lalu enter. Tunggu beberapa saat, maka website ciao akan terbuka dan silahkan login dengan cara biasa ( gk perlu klik foto member ).

Silahkan kembali berburu Dollar gratis, pesen saya cuman satu "jangan menggunakan fasilitas message untuk minta rate".

Ookey coy

Maaf teman - teman, cara diatas sudah tidak bisa dipakai lagi. Jadi cara yang bisa dipakai untuk login ciao adalah menggunakan proxy dari luar negeri atau dengan opera turbo 10

Artikel Terkait



7 komentar

  1. dinginkale // 27 April 2009 pukul 17.15  

    tambahan nich, klo setelah masih ndak bisa jg. setelah masuk web ciao dengan translator, klik foto member yang ada lalu klik tunjukan halaman asli web yang ada dibagian tengah atas.. lalu dari window yg baru kebuka, klik aja myciao..

  2. papanihel // 2 Mei 2009 pukul 01.18  

    sudah bos...aku sdh ketik www.ciao.com di translate google, trus aku klik login muncul page can not found...trus gmn lg?

  3. dinginkale // 2 Mei 2009 pukul 03.40  

    @ papanihel.. bukanya dari komp sendiri apa dari warnet? abis masuk ciao lewat translator, klik foto member laen. selanjutnya klik tunjukan halaman asli web yang ada dibagian tengah atas. kan kebuka window baru tuh, disitu langsung ada my ciao.. klik aja, langsung deh masuk. saya sampe skarang pake cara itu kok..

  4. Iva'n Miseinen // 2 Mei 2009 pukul 23.03  

    Aduh msh blm bisa nih Mas.. gmn ?? thx

  5. dinginkale // 3 Mei 2009 pukul 01.43  

    @ Iva'n Miseinen.. maennya diwarnet ya..?
    klo gk bisa ya terpaksa pake proxy dari amerika atau browsernya pake opera turbo

  6. HERI SETIAWAN // 6 Juni 2009 pukul 10.07  

    sekedar info nih , buwat teman2 yang masih tetep g bisa login. saya ada cara lain yang patut temen2 coba

    silahkan klik link di bawah ini

    http://setiawan-berbagi.blogspot.com/2009/06/putus-asa-g-bisa-login-ciaocom.html

    saya bisa lo...

  7. suhendra // 20 Desember 2009 pukul 21.42  

    yhanks infonya sangat membantu,o ya main juga ke blog aku ya..tadi aku ngeklik iklan adsensenya lho

Posting Komentar